Sabtu, 29 Oktober 2011

Biografi Brad Delson Linkin Park


Lahir: 1-Desember-1977
Tempat lahir: Agoura, CA

Gender: Male
Agama: Yahudi
Ras atau Etnis: Putih
Orientasi seksual: Lurus
Pekerjaan: Gitaris

Kebangsaan: Amerika Serikat
Ringkasan Eksekutif: Gitaris Linkin Park

Karir masa depan Brad Delson adalah diletakkan di trek di kelas 7, yaitu ketika ia bertemu calon musisi sesama dan Southern California asli Mike Shinoda. Awalnya pemain terompet, Delson telah membuat beralih ke gitar tak terelakkan tahun sebelumnya, korban lain pengaruh musik rock yang setan. Bekerja sama dengan Shinoda ia akan mengembangkan keterampilan musik di seluruh sekolah tinggi, bekerja untuk menulis dan merekam materi asli di studio kamar temannya. Akhirnya drumer Rob Bourdon (yang sebelumnya telah sangat singkat bekerja dengan Delson dalam Gelar Band Relatif) dibawa ke dalam campuran, dan menggunakan nama Xero tiga memutuskan untuk membuat usaha serius untuk menjadi sebuah band profesional.


Setelah lulus, baik Shinoda dan Delson pindah ke perguruan tinggi: mendaftar Shinoda di Pasadena Art College untuk mengejar desain grafis, dan Delson mendaftar untuk belajar komunikasi di UCLA; Delson kemudian akan membawa teman sekamarnya kuliah Dave Farrell Phoenix ke Xero line-up, sedangkan Shinoda terdaftar DJ (dan sesama siswa PAC) Joseph Hahn. Perubahan nama dari Xero menjadi Hybrid Theory didahului penambahan vokalis Chester Bennington, setelah kedatangan siapa upaya untuk kolektif menyindir diri ke dalam lubang gelap dari salah satu label besar dilakukan dengan semangat baru. Pelayanan publik terbukti jauh lebih mudah untuk mempengaruhi daripada kasih sayang berubah-ubah dari pelayan perusahaan, tetapi akhirnya, tahun 1999 hendak runtuh dalam kehancuran, band (sekarang berganti nama menjadi Linkin Park karena adanya pra-band lain yang disebut Hybrid Theory) menemukan sendiri dalam pelukan wajar dari Warner Brothers.

Dari saat rilis Hybrid Theory album pertama (2000) Linkin Park ditarik ke depan parade rap / metal (terkadang disebut sebagai "nu metal") perusahaan. Rilis berikutnya (album remix Reanimation 2002, sebuah studio kedua full-length Meteora, 2003, dan band-resmi "mash-up" Collision Course, 2004) gagal untuk membalikkan status itu. Dalam konteks "citra media" band, Delson ternama diri dari bandmates melalui kepura-puraan yang selalu memakai headphone pada konser dan video promosi. Di luar keterlibatannya dalam musik Linkin Park dan pemasaran, gitaris juga berkontribusi kolom bulanan diarahkan pada pemain awal untuk majalah Guitar World.

Istri: Monica (m. 16-September-2003)

    Sekolah Tinggi: Sekolah Tinggi Agoura, Agoura, CA (1996)
    Universitas: BA Komunikasi, Universitas California di Los Angeles (2000)

    Gitaris Linkin Park 1999-sekarang
    Performa Terbaik Grammy di Hard Rock (2001) (dengan Linkin Park)

    Filmografi SEBAGAI AKTOR
    Linkin Park Live in Texas (17-November-2003) · sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAHANAM